TEXT MC sidang PARIPURNA UNIVERSITAS



SEMOGA BERMANFAAT GAN !!!! 
LANGSUNG AJA DISIMAK !!!




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua
Yang terhormat Rektor Universitas …………………………….
Yang terhormat Dekan ………………………………
Yang terhormat Wakil Dekan III ……………………….
Yang terhormat Ketua Senat Mahasiswa Fakultas dan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakutas ………………………………
Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji dan  syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Pelantikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UNIVERSITAS……………………….

Kedua kalinya, shalawat serta salam marilah kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW. Karena Beliaulah sang revolusioner sejati yang telah menyelamatkan kita dari kejahiliyahan menuju keislaman.

Hadirin yang saya hormati, atas nama pembawa acara izinkan saya membacakan susunan acara pada kegiatan Pelantikan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yang antara lain sebagai berikut;
  1. Pembukaan
  2. Membacakan Ayat Suci Al-ur’an
  3. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  4. Sambutan-sambutan
  5. Prosesi Pengukuhan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas
  6. Doa
  7. Penutup    
 



Hadirin yang saya hormati, marilah kita buka Pelantikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan ini dengan bacaan basmalah. (Bismillahirrahmanirrahim).

Acara selanjutnya Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang akan lantunkan  oleh Saudara/I …..............

Acara selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya yang akan dipimpin oleh Saudara/I……………,........ hadirin dimohon berdiri.

Hadirin dipersilahkan duduk kembali, 

Selanjutnya, sambutan dari ketua Panitia yang akan disampaikan oleh, saudara..........

Terimakasih kepada ketua Panitia Pelantikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa fakultas, Fakultas Ilmu Tarbiyah an Keguruan atas sambutannya.

Acara  selanjutnya adalah prosesi pengukuhan yang akan dibacakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas dan dipimpin oleh Wakil dekan III

Acara selanjutnya Sambutan dari Perwaakilan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan yang akan diwakili oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa oleh saudara ………………………, Kepadanya kami persilahkan

Acara selanjutnya Sambutan dari ketua Senat Mahasiswa Fakultas, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan oleh Saudara ………………………. , Kepadanya dipersilahkan

Sambutan selanjutnya dari wakil dekan III Kepada Bapak ………………… , tempat dan waktu kami persilahkan.

Hadirin yang saya hormati, acara demi acara telah terlampui, kita tiba saatnya pada rangkaian acara yang terakhir, yakni penutup.
 Marilah kita tutup acara Pelantikan Mahasiswa Fakultas Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan ini dengan bacaan hamdalah. (Alhamdulillahirabilalamin)

Saya selaku pembawa acara dan seluruh panitia penyelenggara. apabila ada sikap dan tutur kata yang  kurang berkenan dihati hadirin sekalian, kami mohon maaf.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
 

Comments

Popular

9 PERUBAHAN K13 (KURIKULUM 2013 UPDATE TAHUN 2017)

SOAL DAN JAWABAN Metodologi Pembelajaran dari kelompok 1 sampai 8 KI- 1A.

RPP K13 MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII SEMESTER SATU BAB SHOLAT LIMA WAKTU DAN SUJUD SAHWI (KURIKULUM 2013)